BIARKAN AKU DALAM KEDIAMAN INI

BIARKAN AKU DALAM KEDIAMAN INI

semua inginku kini tak harap kuraih

aku hanya tengah mencari jawaban

atas semua tanya yang memaksaku mengungkapnya

tatkala aku berada dalam kediaman diri


aku masih tertunduk dibawah sinar temaram yang pekat

seberkas aroma kemunafikan yang engkau hadirkan telah membiusku

memasungku hingga kuterkulai lunglai

karna kini kau tak selembut dulu

kau tak lagi menemani setiap kisah yang kugoreskan


aku kian terpuruk dan tersudutkan ketololanku sendiri

asaku mungkin tlah punah


tapi lihatlah!!!

aku akan tetap berjalan meski timpang terasa

aku akan tetap berdiri meski semua mata menatapku nanar

biarkan aku dalam kediaman ini


Klaten, 30 Oktober 2009

Post a Comment

6 Comments
  1. bagus bgt puisi'y... . . . Suka puisi y?

    ReplyDelete
  2. hai.. Tkran link ma bl0g q yg ini jga ea,, yg diatas it aq jga, hani91.mywapblog.com

    ReplyDelete
  3. mantab. . .jgn lupa mampir jga ke tempat ane 0k. .

    ReplyDelete
  4. @Qu_Hani: thanks atas apresiasinya :mrgreen: @Hani91: sip, udah kok @gofur: thanks kang, oiya link ente mana nih? Gak bisa kunjung balik nih kalo gak ada linknya :roll:

    ReplyDelete
  5. Tulisanku malah udah menuhin 3 buah buku tulis yg besar, tp ya cm gitu2 aja. Gak ada yg spesial.

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.