Posting Perdana di MyWapBlog

Halo brothers n sisters MWBers atau yang sekadar mampir di gubuk sederhana ini, blog versi mobile(MyWapBlog) dengan fitur yang lumayan lengkap. Ya lumayan lengkap untuk blog versi mobile(hp/ponsel) yang fleksibel, sangat cocok bagi para blogger yang kecanduan untuk meng-update rumah dunia mayanya.

Udah lama ane berselancar menjajaki dunia maya khususnya webmaster format wapsite, website, blog maupun jejaring sosial seperti yang pertama ane mulai di peperonity, lanjut ke friendster, xtgem, wen.ru, blogger(blogspot), wordpress, multiply, facebook, twitter, forum, tumblr, koprol, dll.ampe lupa.hehe

Bisa dibilang ane udah makan asam garam di dunianya mbak maya ini, ahihihi
Bahkan dulu ane udah lumayan mahir dalam bahasa HTML(HyperText Markup Language) tapi sekarang udah banyak yang lupa gara-gara kesibukan di dunia nyata. Format CSS(Cascading Style Sheet)pun juga sedikit-sedikit lumayan paham. Tapi lupa juga,hehe..

Posting perdana ini hanya sekadar untuk mengawali aktivitas wapblogging ane, mungkin gak ada yang penting, tapi kalo gak dimulai sekarang kapan lagi? Ane nemu hostingan MyWapBlog ini dari salah satu teman di situs jejaring sosial Facebook, lupa juga siapa dia. Perasaan dari tadi lupa terus deh, haha..

Semoga dari awal postingan ini untuk selanjutnya ane bisa update terus karena udah lumayan nyaman dengan wapblog ini, meskipun ada beberapa fitur yang kurang seperti bahasa HTML. Ane rasa itu gak menghalangi gairah blogging ane karena ane mengutamakan keunggulan dalam sisi fleksibelitasnya. Gak bisa dipungkiri sebagian besar peselancar dunia maya di Indonesia menggunakan media HP.

Masalah CSS ane gak ambil pusing, toh masih banyak master CSS disini. Sebagai contohnya ada juragan Ivhon dengan http://hpbutut.mywapblog.com nya. Ane bahkan udah pake tema kreasinya, it's so amazing! Thanks ya gan.

Maaf untuk sementara postingan ane masih original tanpa BBCode, maklum postingan perdana yang gak begitu penting.

Akhir kata ane minta maaf jika ada salah-salah kata, ane juga mohon dukungan dari kawan wapblogger sekalian demi kemajuan komunitas MWBers.

Salam blogger, keep share gan! Thanks
Tags

Post a Comment

3 Comments
  1. hello.... Selamat datang di keluarga besar MYWAPBLOG... Hehe salam kenal ea.....

    ReplyDelete
  2. Halo jg Hani, makasih ya atas sambutannya. Dan telah diterima di keluarga besar MWB. Hehe :) Mohon bimbingannya, ahihihi :D

    ReplyDelete
  3. Selamat datang dikeluarga besar MWB sob,artikel deskripsi yang bagus... artikel bagus..salam kenal n ijin tukeran linknya keluarga besar MWB.ditunggu responnya di blog ku: kaptenworld.mywapblog.com

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.