Trik Internet Gratis 3 Via Opmin Handler

3.jpg
Di malam yang sunyi ini, ane sebagai Newbie di MWB mau berbagi trikFree Internet kartu 3 via Opmin Handler.

Ane rasa master-master MWB udah gak asing lagi dengan Trick-trick seperti ini, apa jangan-jangan udah pada pake ya?

Sekadar info aja, ane udah pake Internet Gratis sejak bulan November 2009, udah hampir 112 tahun. Bahkan semua trick operator GSM udah ane pake, tapi kali ini ane mau share yang

3

. Karena kartu yang ini sangat mendukung para penikmat Free Internet, masa aktif yang Gak ada matinya juga banyaknya trick yang bisa diterapkan.

Oke deh gak usah banyak ngomong, langsung aja nih tricknya:

☆Set HP: standar

☆Set Opmin handler: isi host saja dengan→
●wapshop.gameloft.com/
●dmg5.fb.snaptu.com
●0.facebook.com
●wap.tri.co.id


Nb:Pilih salah satu saja

Browsing & download lancar kecuali download file berekstensi .jar dan .jad. Tested on my phone(Sony Ericsson K770i).

Silakan dicoba gan trick sederhana ini, semoga bermanfaat. Keep share gan!

Post a Comment

0 Comments