Aku Berbicara dengan Hatiku yang Rapuh

Hai hatiku, apakah kau sudah lelah?

Oh tuanku, aku memang begitu lelah


Tapi mengapa kau masih saja menemaniku?

Tuanku, keberadaanku hanyalah untukmu


Aku merasa begitu bersalah kepadamu

Tidak, jangan bicara demikian. Tidak salahlah tuan.


Bantu aku hatiku! Mengapa hidupku kelam?

Cobalah bertanya pada Tuhan, tuan!


Sudah, berulang kali aku bertanya padanya. Tapi tak pernah dijawabnya.

Barangkali ia lagi sibuk, mengawasi geliat penguasa-penguasa negeri ini.

Yang tampak semakin rakus saja.

Atau ia sedang menertawakan orang-orang yang menaikkan tarif tol dan harga sembako itu.


Terus kapan ia menjawab pertanyaanku?

Mungkin kalau negeri ini bebas dari penguasa yang rakus.


Hahaha... Mana mungkin itu terjadi?

Bukannya itu sudah tradisi?


Berarti pertanyaanku tak terjawab dong?

Tenang tuan, tunggu saja kemurahan Tuhan!


Baik, aku kan menunggu. Terima kasih hatiku.

Sama-sama tuan.




Tangerang, 07 September 2007

Post a Comment

7 Comments
  1. hmz. . Bner2 bcra ma hati sndri. . . .hahaha

    ReplyDelete
  2. Aneh ya, ahihi :D bth thx ya dah berkunjung dan ksh komentar

    ReplyDelete
  3. aneh, tp menghasilkan suatu karya... Asal ga sering2 ngm0ng gtu ,, hihi.. Ea ,sama2...

    ReplyDelete
  4. weh melo banget sob,mantep.. [color=dodgerblue]Salam Keluarga Besar MWB[/color]

    ReplyDelete
  5. Wah kerenlah sajak yang indah...:)

    ReplyDelete
  6. @Qu_Hani: iya, bener-bener gila kalo keseringan :lol: @Kaptenworld: iya bro, lagi melo.ahihi :p @Ibenk Msv: sip :mr.green: @all: thanks atas kunjungan dan apresiasinya

    ReplyDelete
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.